Duta Dan Risma - Undangan Bersama

The Wedding Of

Duta & Risma

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

09/10/2021

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
QS. Ar-Rum : 21

Maha suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan Resepsi Pernikahan Putra-Putri Kami

Yan Duta, S.T

Putra dari Bapak H. Achmad Djuni dan Ibu Hj. Mulyanie

&

Rismawati

Putri dari Bapak Jana dan Ibu Murni (nyai)

Akad & Resepsi

Sabtu 09:00 WIB

0

Oktober 2021

Jl. Raya Tajur Kp. Tajur Rt003 Rw001 Des. Tajur Kec. Citeureup Kab. Bogor, 16810

Kado Digital

Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah untuk pernikahan kami :

Gallery

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Cerita Kami

Januari 2021

Awal kedekatan kami bisa di bilang cukup unik, karna banyak kejutan dan ketidak sengajaan yang membuat kami semakin bersatu...
Awal cerita dimulai dari pertemuan kami berdua yang bisa dibilang biasa saja, kami diperkenalkan karna perekrutan KSR PMI kab. Bogor, jadi hubungan pertama kami adalah senior dan junior di satu organisasi...

Februari 2021

Kedekatan kami di mulai saat acara family gathering KSR PMI kab. Bogor...
Setelah acara tersebut, kami melontarkan komitmen keseriusan hubungan yang unik, karna saat komitmen terbentuk tidak ada perasaan apapun diantara kami berdua...

Maret 2021

Lalu masalah - masalah internal atau eksternal mulai berdatangan, lucunya perasaan itu menjadi tumbuh dan semakin kuat ketika kami berusaha untuk menyelesaikan masalah - masalah yang ada...

April 2021

Setelah perasaan kami cukup kuat, lalu karna suatu pekerjaan, perasaan itu di uji kembali karna kami harus berpisah jauh bahkan tanpa bisa saling mengabari satu sama lain selama ±3 bulan...
Terasa berat memang di zaman teknologi komunikasi yang canggih ini, bahkan kami tidak bisa saling berkomunikasi sama sekali...

September 2021

Tapi alhamdulillah, ujian itu terlewati karna ketulusan dan rasa percaya antara kami berdua...
Setelah ujian itu terlewati, akhirnya kami dapat melaksanakan "lamaran & tunangan" pada tanggal 18 September 2021, dan kami semakin yakin untuk kami berdua melangkah bersama menuju ke pelaminan pada tanggal 09 Oktober 2021...

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

WDP-IKON-10-1.png
Rika Apriyanti
Selamat menempuh hidup baru ris, maaf iya aku gabisa datang nih, semoga sakinah mawadah warahmah dan segera diberi momongan yg saleh dan salehah Aamiin Allahumma Aamiin🥰
WDP-IKON-10-1.png
Syahrul
Semoga sakinah mawadah warohmah ya. Aaammiinn
WDP-IKON-10-1.png
Evi, Desi,mamih
Alah nyasar deuih 😂
WDP-IKON-10-1.png
Pak Raiswan
Semoga acaranya lancar dan kedepannya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aminn🤲
WDP-IKON-10-1.png
Oyah rukoyah&husband
Selamat th risma semoga jadi keluarga sakinah,mawadah&warohmah Sehat selalu & lancar sampai hari H..
WDP-IKON-10-1.png
Eza
Happy wedding ka Risma 🖤
WDP-IKON-10-1.png
Puput
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,warahmah. Baru sekali ketemu pas nanjak,eh skrg udh mau nikah aja hehe
WDP-IKON-10-1.png
Nurmilah 91
Selamat yaaa rismaaaa ga nyangka udh duluan ajaa hehe sing berkah nyaa aamiinnn
WDP-IKON-10-1.png
Kak Andi Kelana
SAMAWA BAROKAH yah bang duta n risma... Wow sangat terharu...melihat risma sekarang udah dewasa...teringat masih ngebimbing PMR risma...Sekali lagi selamat buat Duta and Risma
WDP-IKON-10-1.png
Alif
Barakallah untuk Risma dan Duta. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan diberikan kebaikan selalu di manapun kalian berada
WDP-IKON-10-1.png
Wulan
Semoga lancar sampai hari H❤️
WDP-IKON-10-1.png
sangemen
tiada kesan tanpa kehadiran mu ☺️
WDP-IKON-10-1.png
Yuni susila.w & husband
Congratulations 🎉 sehat" ya de lancar sampe hari H
WDP-IKON-10-1.png
Yuni susila.w & husband
Congratulations 🎉 sehat" ya de lancar sampe hari H
WDP-IKON-10-1.png
bapaknya zahra
semoga dimudahkan semuanya 👍🏻
WDP-IKON-10-1.png
Kamal Rivaldi Saputra
Semoga lancar dampe hari H nya ris
WDP-IKON-10-1.png
Anggun & Andika
Semoga Kaka dan pak suami samawah, bahagian selalu dan sukses terus!!
WDP-IKON-10-1.png
Pasum 18
Semoga lancar teruus... jangan lupa minum air putih...
WDP-IKON-10-1.png
Rivier Aquatic
Semoga lancar teruus
WDP-IKON-10-1.png
Adik tersayang
Hmm sosweet bangett ka, semoga dilancarkan dan di permudah sampai hari H nya yah, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🎉🎉🎉
WDP-IKON-10-1.png
siapa hayoo
semoga acaranya lancar kaaa
WDP-IKON-10-1.png
Imas maspupah
Selamat untuk rismawati&calon suami semoga lancar sampai hari H nya😇😇
WDP-IKON-10-1.png
Andii Maulana
Selamat menempuh hiduo baru rismaaa✨✨
WDP-IKON-10-1.png
Ifah Cilodong
MasyaAllah barakallah teteh.. Samawa yaa.. Until jannah InsyaAllah.. Kita kenal pas teteh make-up in di daerah Cilodong, sabar bgt orangnya ihh.. Ehh sekarang udh mau nikah aja😍😍 Lancar sampai hari H ya teh♥️
WDP-IKON-10-1.png
Devita & fahmi
Semoga lancar sampai hari H
WDP-IKON-10-1.png
Rina rusniati
Hawede rismaa lancar sampe hari H😍
WDP-IKON-10-1.png
Riska (Purwakarta)
Salutt bangett:/ Semoga di perlancar sampai hari H teh dan menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah .. Aamiin allahumma aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Sitijaojah
Selamat ya my besfrend semoga sakinah mawadah warohmah dan lancar terus sampai hari h nya 😊😍
WDP-IKON-10-1.png
adhityaa
semoga samawa risma🌻
WDP-IKON-10-1.png
Selmi
Lancar sampai hari H ❤
WDP-IKON-10-1.png
A U L
Lancar teruss sampai hari H yaa riss
WDP-IKON-10-1.png
Janah gemes
Masyallah tabarakallah lancar ya ris bismillah gua juga nyusul tp gatau kapan happy wedding virgo girl🎀💜
WDP-IKON-10-1.png
Bu Cicih lulut
Selamat ya neng semoga langgeng ,, dan semoga samawa,,
WDP-IKON-10-1.png
Nizhar Amara (Ara)
Semoga Lancar Sampe Hari H nya sayang 🤗 dan bahagia selalu beybih🤗😘😘
WDP-IKON-10-1.png
Anis Camelia
semoga dilancarkan dan dimudahkan sampe hari h yaaa cantik
WDP-IKON-10-1.png
Holis nurjanah
Barakallah ka semogaa lancar sampai hari H nya ya aamiin😘
WDP-IKON-10-1.png
laelatul Fitriyah
Lancar sampe hari H 🤗 semoga sakinah mawadah warohmah,bahagia selamanya aamiin 🤗❤
WDP-IKON-10-1.png
Sallma
Lancar sampe hari H ris ❤️
WDP-IKON-10-1.png
Endah Setyo Astuti, S. Si
Assalamu'alaikum... Selamat buat anak ibu Risma dan suami, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah... Aamiin... Yang turut berbahagia : Ibu Endah Setyo Astuti, S. Si
WDP-IKON-10-1.png
Amel
Semoga lancar sampai hari H ya ka ☺️,
WDP-IKON-10-1.png
Arya nuryawan
Lancar sampe hari H kak.. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah..
WDP-IKON-10-1.png
Sbtrhm
Lancar sampe hari H nya shay😍
WDP-IKON-10-1.png
Imeh Maemunah
Lancar sampe hari H cantikk😍
WDP-IKON-10-1.png
Angel
Ihhh gemesss gaada kabar apa2 tau2 nyebar undangan. Barakallah ya Risma & ka duta biar lancar sampe hari H nya❤️
WDP-IKON-10-1.png
Siti Zubaedah
Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa
WDP-IKON-10-1.png
Ayuni
Congratulations!! 🥰🥰 happy wedding sayang.. Maaf aku gak bisa dateng ya.. Tapi tetep aku doain yang terbaik.. Semoga lancar sampe hari H dan di kasih kemudahan sepanjang peenikahannya 😘😘🥰🥰
WDP-IKON-10-1.png
Arif Leuweung
Wah kabar bahagia, lancar jaya Aamiin, Buat bang duta dan risma. Ikut senang aing hehe..
WDP-IKON-10-1.png
Siti Fitriaros
Semoga sakinah mawadah warahmah ... Lancar sampe hari H
WDP-IKON-10-1.png
Fahmi & devita
Semoga lancar sampai hari H
WDP-IKON-10-1.png
Teti
Selamat Ris, semoga lancar sampai hari yang ditentukan.
WDP-IKON-10-1.png
Mariska
Lancar dan sukses dan sehat sehat ya
WDP-IKON-10-1.png
risma jepang
lancar sampe hari H risma
WDP-IKON-10-1.png
Maya sari
Lancar cantikkkk 👰
WDP-IKON-10-1.png
KIKY
Lancar sampai hari H ya teh😍
WDP-IKON-10-1.png
Fifih Febriyani
Semoga lancar sampai hari H yaa!!! Samawaaa buat risma dan kak dutaaa 😍
WDP-IKON-10-1.png
Kholipah
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah🥰🥰
WDP-IKON-10-1.png
Adefatimahazzahra
Selamat ya Risma semogaa menjadi keluarga yang samawa, ternyata benar orang yang tepat pasti datang diwaktu yg tepat juga ❤️
WDP-IKON-10-1.png
Siti Diana Zahra
Semoga lancarr acaranya KA Risma🥰
WDP-IKON-10-1.png
syifa
Yeayyy smoga lancar sampe hari H ka rismaaaa😻
WDP-IKON-10-1.png
Nuraida
Lancar sampai hari H nya ris😊
WDP-IKON-10-1.png
Novilaa
Semoga ini menjadi awal dari kebahagiaan sesungguhnya, saling melengkapi dan menyayangi. SAMAWA YA KAKK!!! Lancar sampai hari h nya ya, jaga kesehatan.🥰🤍
WDP-IKON-10-1.png
Yatna
Rismaaa🥰🥰😚😚😚😚
WDP-IKON-10-1.png
Yatna
Rismaaa🥰🥰😚😚😚😚
WDP-IKON-10-1.png
Nurasiah
HWD🥰 Lancar rismaaaa, semoga bisa cepet nyusul awwww
WDP-IKON-10-1.png
Nuraida
Semoga lancar🎎💜 jgn dulu tanya ida kapan nyusul ya🔥😨
WDP-IKON-10-1.png
Aulia Syahrilla (Mbull)
Doa yang terbaik untuk kalian ber-2 samawa ya🥰
WDP-IKON-10-1.png
Noviyanti Puspitasari
semoga lancar sampe hari H yaa doa terbaik buat kalian ber2😇
WDP-IKON-10-1.png
Nia
Semoga lancar segalanya risma🤗Sakinah mawaddah warahmah🤗💕😊
WDP-IKON-10-1.png
Salsa
Semoga acaranya berjalan dengan lancar🥰semoga Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sampe maut memisahkan😊🥰
WDP-IKON-10-1.png
Ririn
Semoga panjang umur sehat selalu selalu menemukan ke bahagia an hidup berdua sampai mati amin ya robal alamin 😘
Duta & Risma
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.

Hormat Kami,

Duta & Risma

Atas Kehadiran dan Do'a restu dari bapak/ibu/saudara/i sekalian Kami mengucapkan Terima Kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb. Kami yang berbahagia​

www.undanganbersama.com

#SATUTAUTANUNTUKSEMUA

Kirim Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah pernikahan kami bisa transfer ke rekening ini

A.n Raudatun Nafisyah

.

Copy

Konfirmasi Pengiriman Angpau Ke Nomor Mempelai

Kirim Kado

Bagi yang ingin memberikan Kado sebagai hadiah pernikahan kami bisa Kirim Ke Alamat Berikut

Jl. Anggrek RT 003 RW 001, Ds Simpang Berambai, Kec Pangkalan Banteng

Copy

Konfirmasi Pengiriman Kado Ke Nomor Mempelai

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih