Edy Dan Oca - Undangan Bersama

Oca & Edy

The Wedding

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
QS. Ar-Rum : 21

Rabu, 01 Desember 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Rosa Pegy Alvisa

Putri Sulung
Bapak Selamat dan Ibu Marlina Norsanti

Edy Surianto

Putra Bungsu
Bapak Yusran dan Ibu Nor Asiah

Untuk Melaksanakan Syariโ€™at Agama-Mu, Mengikuti Sunnah-Mu
dalam membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa Rohmah.
Maka Izinkanlah kami menikahkannya.

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Kediaman Mempelai Wanita:
Desa Krayan Bahagia RT 08 Kec Long Ikis ,Kab Paser

Rabu,
01 Desember 2021

08.00 WITA
Sampai Selesai

Resepsi Nikah

Kediaman Mempelai Wanita:
Desa Krayan Bahagia RT 08 Kec Long Ikis ,Kab Paser

Rabu,
01 Desember 2021

10.00 WITA
Sampai
22.00 WITA

Kado Digital

Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah untuk pernikahan kami :

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Gallery

Kisah Kami

#OcaEdyTheJourney

*Awal Cerita Pertemuan Pertama di salah satu kantin kampus akhir 2019 ,kebetulan saya dengan teman saya makan di kantin (teman saya laki laki) dia ngobrol dengan teman laki laki saya disaat itulah kami bertemu dan dia mulai menghubungi saya lewat Instagram dengan memberi sticker di setiap SG saya tanpa berfikir panjang saya membalas dengan komenan dari situlah kami sering berkomunikasi sampai akhirnya berpindah di WhatsApp and then seminggu PDKT langsung deh dia nembak ๐Ÿ˜€ dan saya tanpa pikir panjang langsung menerima.

* Tunangan Sampai pada proses Tunangan pada tanggal 22 Agutus 2020 kami resmi bertunangan dengan harapan segera menikah , hari hari berdebat ya gimana ya anak pertama di satukan dengan anak terakhir ๐Ÿ˜€ cuman kami sempat berkomitmen sebelum hubungan 2 tahun sudah harus menikah.

* Lamaran Allhamdulillah sampai pada proses lamaran dengan segala macam drama kalau di buat episod mungkin udah kaya Drakor yg episod banyak terus be season lagi ๐Ÿคฃ dan akhirnya happy ending tanggal 06 November tahun 2021 kami resmi lamaran dan akan segera melangsungkan pernikahan..

* Pernikahan 01 Desember 2021 yang menjadi akhir tahun 2021 menjadi tanggal yang kami putuskan untuk memulai awal baru sebagai pasangan suami istri. Insyaallah kami yakin dan siap dengan memohon Ridho dari Allah SWT beserta orang tua dan seluruh keluarga. Tak lupa memohon doa dari semua teman teman (pembaca) yang terbaik untuk kami berdua .

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

WDP-IKON-10-1.png
Nor Amalia azizah
MasyaAllah, semoga berkah dunia akhirat, selamat ya caa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ maaf gak bisa datang :โ€(
WDP-IKON-10-1.png
Hajatul putri
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
WDP-IKON-10-1.png
Diah Nur
Alhamdulillah. Akhirnya menemukan tambatan hatimu ser. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Selalu diberi kebahagian dunia akhirat. Langgeng terus, hanya maut yang memisahkan. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Hidayatuzzahra
Dari sekian menyusuri pesisiran, akhirnya dapat yaa ser, agak gak percaya kmu bisa sampai dititik ini. Terharu bet dahhhhh,, semoga acaranya lancar hingga akhir Yaa ser. Semoga jadi keluarga yg samawa dunia akhirat. โค๏ธ๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Elisa varonika panjaitan
Semoga menjadi keluarga yg di Rahmati Allah SWT,lancar sampai hari H nya tanpa ada kendala sedikitpun,dan semoga mendapatkan momongan yg shaleh n shalehah,Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Tri Astina
Semawa Ya Rosa Sppu Q Smoga Lancarโ˜บSmpai Hari H,,Pokox Doa Terbaik Aja Buat Kmu Amin๐Ÿคฒ
WDP-IKON-10-1.png
Dewi ariani
Selamat ya ocha dan edy .. semoga menjadi keluarga yang samawa .. hanya maut yg bisa memisahkan .. cepat daapt momongan .. dan menjadi pasangan dunia dan akhirat .. aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Yuyun Hidayati
Ini dari temannya nesy hihii... Semoga SAMAWA ya kak oca dan kak edy
WDP-IKON-10-1.png
EmmiyRiana
Semoga selalu bahagia yaa ca, jadi keluarga samawa ,
WDP-IKON-10-1.png
Eka yuliana
Barakallah selamat ya ocha samawa semoga lekas dpat momongan ya nnti. Lancar sampai hari H ya caa
WDP-IKON-10-1.png
Fadli Dermawan
Selamat ya ocha...semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..menjadi pasangan di dunia dan di akhirat...
WDP-IKON-10-1.png
Ike Andiani
Selamat oca & edy,smoga lncar smpai hari H,dan smga kalian brjodoh hingga maut memisahkan. Smoga edy lah pilihan trbaik allah untuk mu dan menuntun mu ke syurganya allah. Amin.
WDP-IKON-10-1.png
Mba wiwi
Apalah dayaku yang nun jauh di mata. Tapi tetap dekat di doa.... Semoga menjadi sakinah mawadah warahmah dan barokah... Perjalanan kalian akan dimulai setelah ini. Dan awal awal tahun pernikahan adalah awal yang berat. Semoga Allah mempersatukan kalian dalam kebaikan dan membimbing kalian menuju syurganya.. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Asma
Baarakallahu Lala wa baaraka alaikaa wa jamaa Bainakumaa fii Khoir. Semoga menjadi keluarga sakinah , mawaddah , warohmah ๐Ÿคฒ & Semoga di beri kelancaran sampai hari H ๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Mega cantik ๐Ÿ˜‰
Besok seandainya punya masalah apapun sebisa mungkin diselesaikan berdua tanpa campur tangan keluarga. Congratss bro!!
WDP-IKON-10-1.png
Nyai aminya nay
Terharu banget huhuu cabat aku akhirnya telah menemukan sosok laki2 yg akan selalu menemani dan menjganya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ lancar luncur sampai hari H ante cay sayang ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Dedik Hermawan (Olung)
Alhamdulillah, semoga dimudahkan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah, "Aamiin" Menyatunya 2 sifat akan menimbulkan banyak perbedaan, maka buatlah perbedaan2 tersebut menjadi pelengkap dari kekurangan masing2. Selalu sabar dalam menyelesaikan masalah dan selalu bersama dalam menghadapi Masalah. Saya sekeluarga mengucapkan "Selamat Membina Keluarga Kecil yang berbahagia"
WDP-IKON-10-1.png
Kamirun
Alhamdulillah...semoga menjadi pasangan yang selalu romantis, menua bersama dan sakinah mawaddah waromah...Aamminn
WDP-IKON-10-1.png
Kamirun
Alhamdulillah...semoga menjadi pasangan yang selalu romantis, menua bersama dan sakinah mawaddah waromah...Aamminn
WDP-IKON-10-1.png
MariaNovita
Terimakasih kak Oca undangannya, semoga lancar terus sampai hari H nya kakโ˜บ
WDP-IKON-10-1.png
Sri wiyanti
Selamat buat oca dan Edy semoga selalu jadi yg terbaik buat keduanya saling melengkapi dikala suka maupun duka .semoga barokah dalam segala hal...
WDP-IKON-10-1.png
Selvi
Trimakasih ca undangannya,smoga lancar sampai hari h nya.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
WDP-IKON-10-1.png
Neta
Terimakasih atas undangannya, semoga lancar samapi harihanya ya dan menjadi kluarga yg bahagia ya Ca bahagia samping Oma Opa ya Ca, saya gak tau nnti dtng apa gak, kalau saya gak sibuk saya datang sm Rida sekali lagi selamat ca.
WDP-IKON-10-1.png
Siti Rahma
Selamat menempuh hidup baru oca & Edy,semoga lancar sampai hari pernikahan, diberikan kekuatan dan kemudahan dalam setiap langkah,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah...semoga cepat dapat momongan...
WDP-IKON-10-1.png
Rimah
Selamat ocaa semogaa samapai hari H lancar yah pkoknya dia yang terbaik buat mu ocaa aku gak tau nnti dtng apa gak insyallah kalau aku GK sibuk aku dtngggggg sekali lagi selamat ocaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-10-1.png
apotek helldy farma
untuk menjaga stamina calon mempelai di harapkan makan makanan yg bergizi, istirhata yg cukup dan minum vitamin๐Ÿคฃ
WDP-IKON-10-1.png
helldy keren abis
semoga lancar samapi hari pernikahan ya dan menjadi kluarga yg bahagia
WDP-IKON-10-1.png
helldy cantik sekerayan
selamat ya biawak kutai
WDP-IKON-10-1.png
Tri Yuliani Pratiwi
Barak Allah Oca akhirny menyusul juga Semoga dilancarkan ya sampai hari H Semoga samawa Tuntung pandang ya oca dan Edy ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
WDP-IKON-10-1.png
Ika Santika
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga lekas diberi momongan yang sholih dan sholihah. Aamiinn ๐Ÿคฒ
WDP-IKON-10-1.png
Shinta kusumaning ayu pratiwi
Samawa beb ku,, si oca temen kuliah dan satu kelas,yang laki laki temen SMA sampe kuliah,, jodoh gak ada yang tau ya beb,, pokoknya samawa sampe maut memisahkan yaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
WDP-IKON-10-1.png
Nesy Cresentia
Happy wedding sis ,Selamat menempuh hidup baru ka Oca & ka Edy . Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Sonya
Selamat oca n edy, dilancarkan sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yg diberkahi Allah s.w.t Aamiin.
Edy & Oca
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.

www.undanganbersama.com

#SATUTAUTANUNTUKSEMUA

Kirim Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah pernikahan kami silahkan transfer ke rekening ini

A.n Rosa Pegy Alvisa

760101008832539

Copy

Konfirmasi Pengiriman Angpau Ke Nomor Mempelai

Kirim Kado

Bagi yang ingin memberikan Kado sebagai hadiah pernikahan kami silahkan Kirim Ke Alamat Berikut

Desa Krayan Bahagia RT 08 Kec Long Ikis ,Kab Paser

Copy

Konfirmasi Pengiriman Kado Ke Nomor Mempelai

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih