Muchlis Dan Alifa - Undangan Bersama

We invited you to celebrate our wedding

Muchlis & Alifa

Minggu, 06 juni 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Muchlis Amrullah Jabar

Putra Dari
Bapak Agus (alm) & Ibu Neng Dewi Utami

Alifa irvi ginaya

Putri Dari
Bapak Fifi Hanafia S.E,MM & ibu Irma yarini

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu,
06 juni 2021

08.00 WIB
Sampai Selesai

Masjid Al-Barokah:
Jl. Raya Karanggan No.57, RT.2/RW.5, Karanggan, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat

Resepsi Pernikahan

Minggu,
06 juni 2021

10.00 WIB
17.00 WIB

Masjid Al-Barokah:
Jl. Raya Karanggan No.57, RT.2/RW.5, Karanggan, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Rizqi
Samaw lif, maaf gabisa dateng
07.png
Ucrit
Samawa , sering" main yak ,,jangan lupa coklat
07.png
ALDO
Bismillah, semoga lancar akadnya, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa Rahmah. Amiinn
07.png
Andra
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah punya keturunan yang soleh/a
07.png
Rochmat
برك اللة لكم....semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmah ....sampai nenen2 kaken2..Aamiin
07.png
H.Babel
Barakallahu lakuma.....sukses menempuh hidup baru..batakallahu fiddunya wal akhirah..aamiin
07.png
NURCHOLIS
Barokallohu lakuma semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmah
07.png
Idon
Alhamdllah. Akhirnya ngerasain enak enak. Le wkwkw
07.png
Sheila Dwi Septiany
semoga lancar sampe hari H dan menjadi pasangan yg sakinah mawaddah warohmah aamiin. 😍😍
07.png
Aki Pei tangerang
Insyallah bila tak ada halangan
07.png
Jarjit Singh
Sorong papan tarik papan Buah keranji dalam perahu Suru makan dia makan Suru membaca dia tak tau Hooo hoo Eee aku tau lah Tau tak pe jangan jadi macam ijat Tahniah atas perkahwinan anda
07.png
Bagas Ladzuardi
Mantap lif, gw keduluan, smoga samawa dan gw bisa cepet nyusul xixixi
07.png
Febby UPB
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin yallah
07.png
Bagja
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
07.png
Siska UPB
Alhamdulillah selamat buat teh Alifa Semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga samawa Aamiin yaa rabbal'alamiin
07.png
Rizky Handoyo Putra
Semoga dilancarkan urusannya sampai hari H dan mempelai kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, aamiin yaa rabbal aalamiin
07.png
Iyan
Ngiring bingah, mugia sakinah mawaddah wa rahmah🤲🏻
07.png
Dertina
Happy wedding untuk putri pak FIFI, menjadi keluarga SAMAWA.AAMIN
07.png
Ira Kartika Sari
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan cpt dikaruniai baby 🙂
07.png
Dian Demak
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ . Artinya: ”Semoga Alloh memberikan berkah untukmu, semoga Alloh memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan". Dan acranya lancar barokah ya mas muchlis,
07.png
Teruntuk Cinta Pertamaku
Selamat ya..Ku do'a kan semogga dirimu selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam segala apapun.bahagia selalu ya walaupun bahagiamu bukan denganku. 1 hal yang kamu harus ingat, pesan pesan yang kamu berikan untukku akan ku buktikan 1 per 1.
07.png
Nama disamarkan
Wihhh mas muchlis saya kira sama bakal jadi mba Nurul Atika gosipnya panas sih ga berkesudahan, maklum lah ya bu ibu ternyata jodohnya sama yg lain hehehe
07.png
Mela'Irul 4S Barokah
Alhamdullilah sudah menemukan jodohnya..Selamat y alif.. Semoga dilancarkan sampai hari H..dan menjadi keluarga yang sakinah,mawadah & warohmah Aamiin..
07.png
Niken silfi
Alhamdulillah dr dulu yg katanya2 mau nikah dan skrg baru nongol hilal undangan nya wkkw Lancar barokah mas sampe hari H nya, barakallahulakuma, cepet2 bikin junior ya wkwk
07.png
Dian Maya
Alhamdulillah.. barokallah.. happy wedding Muchlis dan istri.. semoga selalu diberikan kebahagiaan, menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, warohmah..aamiin..🥰🥰
07.png
Endang Gp
Alhamdulillah sold out, lancar barokah mas mukhlis. Mudah²an allah paring jadi keluarga yg harmonis barokah, bisa saling mengajak akan kebaikan, lancar sampai hari H. Pokoknya samawa dehh. Barokallahulakuma
07.png
Mantan
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
07.png
Abed PT Pondhe
Barokallohulakuma.. semoga menjadinkeluarga yg sakinah, mawadah, warohmah.. Aamiin
07.png
H.Abdul Karim,SE.,MM.
Selamat & Sukses kepada Keluarga Dr.(can) Fifi Hanafiah,SE.,MM...Semoga dilancarkan dalam proses pernikahan putrinya semoga SAMAWA menjadi pasangan sampai akhirat. Aamiin.
07.png
Sukma mega
Barokallohu lakuma bang muchlis dan istri smg menjadi keluarga yg samawa aaminn
07.png
mas bejo
semoga allah paring aman selamat lancar barokah acara nya .. aamin ...
07.png
Abu Fatih Abdillah
بارك الله لكما وبارك عليك ما وجمع بينكما في الخير
07.png
Nashabila
Barakallah y om..smg jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah...bs cpt di ksh momomgan
07.png
TehYun
Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir✨ Semoga saya segera di pertemukan dgn jodoh saya, aamiin
07.png
Imma
Akhirnya setelah sekian waktu dilewati,, semoga selalu diberi kelancaran ip Lancar barokah sampai hari H sist 💖
07.png
Aa ugun dan teh yati
وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته.... بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافى الخير...... Semoga acaranya ALLAH paring kemudahan,Lancar Barokah Jadi kluarga SAMAWA..Aamiin,, selamat berbahagia🥰
07.png
Yazid zamahsari
Alhamdulilah fi, Jazaakalloohu khoiro undangan nya, mudah mudahan bisa hadir. Semoga Alloh paring acara nanti berjalan lancar dan sukses barokah Aamiin. Geura jadi aki nya hehehe Dan semoga pasangan pengantin bisa mewujudkan rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin
07.png
siapa ya?
wihhh akhirnyaaa nikah jugaa, congrattsss pkoknyaa buat mas muchlis, semoga lancar sampe hari-H. semoga bisa jd keluarga samawa.
07.png
dani fauzan
selamat buat teh alif,,,perasaan baru kemaren om puji peluk2,,ehh skrg udah ada yang meluk sama nemenin bobo..selamat yah,,samawa..barokallahualakum
07.png
Ida
Wehhh akhirnya nikah juga mas muchlis ,setelah kita berargumen dlu dluan nikahnya eh ternyata mas dluan Buat mas dan mbanya Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah yaaa dan diberi keturunan yang solih solihah
07.png
Nama disamarkan
Alhamdulillah,, guru ngaji gw laku juga.. Semoga lancar sampai hari h ya gan...
07.png
gemoi
Selamaaaaaaat Setelah mengoleksi dan seleksi akhirnya resepsi. Kami siap datang untuk menghabiskan cattering!! Barakallahulakum bro and sist
07.png
Naura Shafwatul Inayah
Barakallahulakum buat om Muchlis dan mba Alifa , semoga jd keluarga yg Sakinah mawadah warahmah yah ,
07.png
Izar mumi pondam
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير...
07.png
Agus Yulistiyono, SE., MM
Selamat dan Sukses kepada Dr. (Can) Fifi Hanafiah, SE., MM, Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menikahkan Putrinya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, semoga lekas diberikan keturunan diberikan rezeki yang banyak halal dan barokah dunia akhirat. Aamiinn ....... YRA 🤲🤲🤲
07.png
Ennaf Cibubur istrinya ipul
Barokallah ......semoga teteh Alif dan AA selalu samawa dan selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah selalu,,,semoga menjadi pasangan dunia akhirat yg barokah😘😘😘😘😘
07.png
Dewi GAS
Barokallahulakum mas dan mba. Semoga dijadikan keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah, segera diberi momongan aamiin
07.png
Muhamad fauzan fadlilah
Semoga mas muklis dan istri jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah. Maaf ngga bisa dateng belum punya mobil.
07.png
Nita & wahyu
Barrokaullihulakum muchlis moga² jdi keluarga sakinah mawadah warohmah yaa . Lancar smpe hari H dan cepet di beri momongan amim
07.png
فجر واحد عبد الله
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير...
07.png
.
Barakallahulakum mas dan mba nya🙏🏻 mudah mudahan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ✨
07.png
Muhammad Qolun
Alhamdulillah Selamat ya Mas Muchlis semoga lancar barokah. Mudah mudahan jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiiin...
07.png
Restu gustina utami
Alhamdulillah, lancar barokah sampai hari H dan selamanya 💖
07.png
Restu gustina utami
jadi hayang
07.png
Nadira nurfajrian
Selamat enak enak, langsung gaspop🤣
07.png
Rosyid harun
Selamat mantab mantab mas ganteng😬
07.png
Latif & selvi
Semoga acara nya lancar barokah sampe hari H gan, ❣️
07.png
BI ikha manohara
Tidak ada kata2 lain selain,, cie, cie, cie, cie, 1000x
07.png
Mas ganteng
Untuk mas Roy. Kapan nihh, jangan diem di rumah terus . Ayo carii cari mas Roy😂. Teruntuk mas Muchlis Semoga Allah aman selamat lancar dan barokah, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah harmonis romantis
07.png
Mas Roy
Alhamdulillaah setelah sekian lama jalannya sama oji, tapi nikahnya sama yang lain & terbebas dari sosok yang disebut oji tersebut. Buat oji semoga cepat tertangkap dan dikurung kembali. Semoga Allah aman selamat lancar dan barokah, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah harmonis romantis🤲
07.png
kang kerupuk metro
Baraqallah ka mucklis Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah bahagia dunia akhirat Aamiin. Btw jangan lupa orderan kerupuk metro ya kakak Muchlis
07.png
Bovieth
Akhirnya... Semoga acaranya lancar barokah
07.png
Hissan_Batam (Salju Pagi)
Alhamdulillah,. Barokallahu Lakuma,. Semoga Allah paring Aman selamat lancar dan barokah. Moga Allah Menjadikan keluarge yang Harmonis, kekal, Bahgia Hingge ke Syurga.
07.png
Sri
Samawaaaaa✨
07.png
Mang jebag
Happy mantap mantap. Jangan lupa nanti cau nya gantungin ya mas. Biar aesthetic Semoga acaranya aman selamat lancar barokah
07.png
Dian rahmah Adiyanti
Samawa alipi sempga kamu menjadi istri yang sholeha dan sholehot🥰❤️❤️
07.png
Pak De Rio se keluarga
Mudah”an jadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah. Illa Yaumil kiyamah. Dan mudah²an di beri ketetapan iman dan menetapi QHJ Sampek Tutuk pol ajal pati masing. Aamiin Ajzk
07.png
mute
semoga lancar alipa<3
07.png
ayah ChantikanChinta
smoga menj klrg sakinah mawadah n warohmah, berbakti kpd ke-2 org tua....smoga lancar baroqah
07.png
Cindy Syahsiyah
MasyaAllah😍 selamat yaa semoga diberi kelancaran sampai hari-H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin. Turut berbahagia alifa🥰🙏🏻
07.png
Resti cntik
Barakallohu lakuma...mas muchlis alhamdulillah akhir nya yg di tunggu2 samawaa yaa selalu bahagia kompak rukun selalu jdi keluarga yg hrmonis romantis pokoonyyy bahagia terus oke di tunggu pas hari -H yaa H-6 yuhuuuuu
07.png
Ana Comel
Huyuu mas Mukhlis samawa,,,barakallah mas,,,lancar barokah Ampe hari-H,,,🤲
07.png
Rizka
Barokallohu lakumaa ya mas mukhlis dan istri, semoga diberikan kelancaran kesuksesan dan kebarokahan sampai acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, harmonis dan romantis illalljannah. Aamiin
07.png
Machi Batam
Alhamdulillah muchlis, semoga SAMAWA mudah2an Allah paring ASELABAR buat acaranya, jadi pasangan yg tetap dalam kethaatan kepada Tuhan bisa abadi sampai didalam SurgaNya
07.png
Darto
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي الْخَيْرِ BARAKALLAH LAKA WA BARAKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMA FIL KHAIR Arti: semoga Allah memberi berkah kepadamu dan keberkahan atas pernikahan kamu, dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan Sumber: H.R. Tirmidzi 1091 حسن صحيح - صحيح (الألباني)
07.png
Fajar Fadilah
Semoga Allah paring aman selamat lancar barokah kang Muchlis
07.png
Yazid
Alhamdulillah barokallah.. Di tunggu video unboxing na.. 😀
07.png
Hamba allah
Semoga menjadi keluarga SAMAWA brooo
07.png
Emul
Aslb wa
07.png
Ledina
Masyaallah cantik udh mau nikah aj😍 selamat yaaa lip 😍semoga dilancarkan sampai hari H , dan semoga sakinah mawadah warahmah aamiin💗
07.png
Alivia veditami
Masya Allah😍😍, selamat yaa lipp semoga diberi kemudahan dan kelancaran sampai hari H nya, dan semoga nnti nya jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiinn 🙏❣❣
07.png
Teteh tersayang😆
Semoga jadi keluarga samawa . Bisa langgeng akhir hayat... Dan mohon maaf apabila tteh gk bisa hadir... Kecuali klo tggl ny di undur.. 😆😆 Krn ttg 6 itu daerahan barat😆😆 Yg penting doa terbaik buat kalian ajah😘
07.png
Mohamad sobur
Alhamdulillah semoga samawah bro. Sory teu bisa datang klis, Akhirnya terwujud juga nikah nya wkwkwkwkwk
07.png
Grabelka Rizki ayunda (your kembaran)🥰
Sebelumnya maaf kan aku ya Alip sama mas nya, terutama Alip nih,maafin aku gk bisa Dateng🥺,karna keadaan yg bener" gk bisa di ganggu,meanhe🙏🥺. pokoknya aku doain di sini buat kalian berdua🥰🥺. #curahan hati si jomblo 😂
07.png
Vani
Bahagian selalu ya✨
07.png
Yuntafa fauzia
Semoga jdi keluarga yg sakinah mawadah warrohmah, bisa saling menjaga saling pengertian, saling melengkapi satu sama lain, bisa sama2 berjuang dalam agama Allah, bahagia selalu, bisa jadi jodoh dunia akhirot, dan diberikan keturunan yang sholih/ha... aamiin 😘
07.png
Muhammad Rizqi Andriasso
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
07.png
TAMBUN CILEUNGSI GAMING
Selamat Nyoblos dan bercocok tanam pak Salam group Mobile Legend Lancar Barokah
07.png
Ig: _robimaula Nama asli : robi maula allifi 🤣
Sing sakinah mawadah warohmah alip ba ta tsa jim ha kho, sing aman selamat lancar barokah aamiin 🤲sepupu seumuran alifa nikah tinggal allifi nyusul doain yah🤣
07.png
Ig : _robimaula
Sing sakinah mawadah warohmah alip ba ta tsa jim ha kho, sing aman selamat lancar barokah aamiin 🤲sepupu seumuran hiji nikah doain obi nyusul 🤣
07.png
yanti
Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair
07.png
Shinta
Ahhh terharu,seneng bercampur. Temen gue alipa sold out 1. Kondangan temen pertamaa nichhh wkwk. Lancar ya lip sampe hari H, samawa sama suami, lancar rezeki nya, bareng bareng terus sampe maut memisahkan. Alipa akan menjadi istri yang sholehah dan calon ibu yg baik bagi anak anak nya kelak.. Aamiinn.. 💞💞💞
07.png
Siti Nuraeni
Semoga lancar ya lipi🖤
07.png
Hurina
Alipp ett dahh cepet amat dahh baru ge kmaren curhat2,ngegembel di itc,tiba2 udh mau nikah bae Wkwkw.Selamat yaa buat alipp dan suami semoga jadi keluarga yang SAMAWA,semoga di berikan rezeki yg bnyk halal barokah,diberikan anak yg bnyk wkwkwk.semoga acaranya lancar yahh😚😚😚
07.png
Gifa Agustiani
Selamat ya kaka alif lancar sampe hari H , samawa ya sayang , akhirnya nyusulin teteh juga ya kak... Till Jannah ya kak aamiin yaallah❤️❤️❤️❤️❤️
07.png
Mahen
TERHARU... Lancar sampai hari H
07.png
Eci
Lip perasaan baru kemaren kita ke safari bareng, lu udah mau nikah aja wkwkw. Semoga lancar terus sampai hari Hnya. 😘😘
07.png
dadut
alipp yaampun selamat yaaaa!!! semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah till jannah. aamiin ...
07.png
Ditaa cantik
Alifff Selamatt!!! Kaget, sedih, tapi seneng banget akhirnya temen acu sold bundaaa, Lancar samoe hari H beb💙💙💙
07.png
Yona Permatasari
semoga diberikan keluarga yang bahagia dunia akhirat lip 🤗🥰
07.png
Nabila Azzahra
Selamat yah ka muchlis & alifa, semoga lancar sampe hari H 🤲
07.png
Luffy sofyan
Semoga cepet punya anak wkwkwk dan semoga lancar nikahnya alip
07.png
Ulfiyaturrisdah
Selamat berbahagia ka muchlis & alifa, lancar sampai hari H 🎉
07.png
Adhisa Cantik
Alifaaaaa congrats sayang 😭 diriku seneng banget campur sedih liat dirimu soldout huhuuu... semoga niat baiknya dilancarin sampai hari-h ya, dipermudah dalam segala urusannya Aamiinyra 🙏😇💙💙
07.png
Dillaaaaa
Semoga dilancarkan ya alipi<3
07.png
Anung
Selamat muchhh dan calon istrii✨
07.png
Nimasss
Keren bgtt si gemezzz, bahagia selalu alifaaaa, love you dr bulan balik lg 1000x
07.png
Seli Ningmas Pertiwi
Alifa keluargaku dan saudara sedarah secintaku semoga diberi kebahagiaan dan keberkahan untuk pernikahannya. Jaga kesehatan dan tidur yang cukup. Semoga pernikahannya diberi kelancaran. Jangan tegang. Sebut aja nama Seli tiga kali di dalam hati. Pasti semua terasa tenang dan damai. Selamat Alifa♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
07.png
Mang godil
barokaLlohulakum 🙏🏻🙏🏻Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah mas Mukhlis.. amplopnya top up skin ajh ya. Hehehe
07.png
Tati Rohmawati
Baraqallah ka mucklis Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah bahagia dunia akhirat Aamiin
07.png
Lulu Salsabila
bahagia selaluuu much&alifa✨💜
07.png
Who am i
barokaLlohulakum 🙏🏻🙏🏻Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,bahagia dunia akhirat💕🙏🏻 mang tampan 07.png
Muchlis & Alifa
Kepada Yth, Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

www.undanganbersama.com

#SATUTAUTANUNTUKSEMUA

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih