Nafisyah Dan Mulyadi - Undangan Bersama

Nafisyah & Mulyadi

The Wedding

Nafisyah & Mulyadi
Kepada Yth, Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
QS. Ar-Rum : 21

Minggu, 08 Agustus 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Raudatun Nafisyah S.Kep.,NS

Putri Pertama Dari
Bapak Sumyadi & Ibu Idah S.Pd.SD

Mulyadi S.Kep.,NS

Putra Pertama Dari
Bapak Fathurrahman & Ibu Kamsinah

Resepsi

Minggu 10:00 WIB

0

Agustus 2021

Akad Nikah
Jl. Anggrek RT 003 RW 001, Ds Simpang Berambai, Kec Pangkalan Banteng

Minggu,
08 Agustus 2021

08.00 WIB

Resepsi
Jl. Anggrek RT 003 RW 001, Ds Simpang Berambai, Kec Pangkalan Banteng

Minggu,
08 Agustus 2021

10.00 WIB
Sampai
Selesai

Kado Digital

Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah untuk pernikahan kami :

Our Love Story

“Ciye Pacaran”

ditahun ini kami pertama kali kenal dan ketemu,, Memutuskan buat pacaran sebulan putus karna hal konyol,, maklum Nafisyah masih anak SMA dan labil dan mulyadi dah anak Kuliahan 😹

“CLBK Niye”

Yap ditahun ini kami berdua sama-sama kuliah dikampus yg sama, karna posisi adik kelas dan kaka kelas sering ketemu akhirnya balikan lagi, tahun ini masa paling alay sepanjang perjalan hidup. teman-teman pasti tau gimana kisah kami yg sering berantem cuma gara-gara hal kecil. . 😹

“Bucin Bucinan”

Ya kisah percintaan anak alay ya gitu ya.. tiap hari jalan-jalan walau cuma habiskan bensin buat muterin kota Banjarmasin atau sekedar nongkrong dipinggir Sungai,, selama berdua kami happy aja terus, Eits ditahun ini juga kami sama2 diwisuda,, buat pertama kali ketemu sama masing2 keluarga.. Alhamdulillah mulyadi dah jdi sarjana Keperawatan dan Nafisyah lulus ahli madya keperawatan

“Masa Sulit”

Ditahun ini adalah tahun sulit jarang ketemu karna jadwal dan adanya dinas luar kota jarak kita jadi jauh. yg biasanya setiap hari bisa ketemu saat ini seminggu sekali pun tidak tentu bisa ketemu,, 😿

“Transisi”

Tahun ini sempat putus lama karna suatu masalah,, ditahun ini sempat bimbang dan bingung apakah hubungan ini bakal berlanjut atau cukup sampai disini aja, Tapi pada akhirnya sama-sama lagi, mungkin karena kami berfikir kami yang sudah mulai dewasa akhirnya bisa berkomitment lagi untuk hubungan ini

“LDR Time”

 Singkat cerita  setelah banyak problematika percintaan akhirnya, Di tahun ini Mulyadi dah kerja di Kaltim dan Nafisyah balik ke Kalteng, pertama kali LDRan dalam jangka waktu yang lama, sering putus nyambung karna jarak yg jauh ngga bisa ketemu

“LDR Lagi”

Nggak jauh beda sama tahun 2019, tahun 2020 msih sama, belum bisa ketemu karna sudah sama-sama kerja dan jarak jauh pangkalan bun - Balikpapan

“Akhir Perjuangan awal Perjalanan”

Alhamdulillah ditahun 2021 ini sudah dilamar tepat ditanggal 3 Maret, setelah menunggu moment karena pandemi enggan birpijak akhirnya Minggu, 8 Agustus 2021 diputuskan menjadi tanggal pernikahan kami,, kalau ditanya bagaimana rasanya bisa sampai difase ini?? Sangat Susah diungkapkan banyak cerita yg mewarnai kisah kami yang tidak bisa diceritakan satu persatu, tentang rasa bimbang, ketidakpercayaan, kekecewaan, kebahagiaan, dan tidak lupa rasa syukur. 9 tahun yang telah kami lewati sudah sangat banyak memberi pelajaran, , waktu yang sangat lama untuk bisa meyakinkan hati dan juga perjuangan yang panjang, , akhirnya kami sampai dititik ini,, semoga kami dijodohkan dalam ikatan pernikahan ini selamanya.. Amiin. Terima kasih untuk semua doa dari kedua orang tua kami, seluruh keluarga, dan semua teman-teman yang telah menjadi saksi perjalanan kisah kami 🥰🥰, Bismillah kami mulai kisah Perjalanan kami

Our Happy Moments Together

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

WDP-IKON-10-1.png
Roselina
Selamat ya teman ners ku, semoga langgeng sampai kakek nenek 🙏 semoga berbahagia
WDP-IKON-10-1.png
ka.zuraida S.kep.Ns Rs.islam banjarmasin
doa terbaik..selamat berbahagian buat pian dan suami itu aja doa dari kaka🥰🥰🥳🥳🥳
WDP-IKON-10-1.png
Agista dan suami
Alhamdulillah selamat mba nafisah dan suami. Selamat menempuh jenjang pernikahan. Semoga selalu harmonis jadi keluar sakinah. Semoga segera di berikan momongan nya mba
WDP-IKON-10-1.png
Fuah dan Ridha
Alhamdulillah, Nafisah aja Nang tahan lawan mulyadi, wkwkwk selamat mudahan dapat momongan secepatnya
WDP-IKON-10-1.png
Rina dan Suami
Selamat ya fis, semoga acara nya lancar, langgeng terus sampai maut memisahkan. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Ayu amalia cantik
Selamat datun😘 samawa, smga jadi keluarga yg diberkahi dan dilindungi aamiin🥰❤️
WDP-IKON-10-1.png
Ka Qoqom
Happy wedding bel isabel.. Samawa bel lahh.. Akhirnya kalian berjodoh juga.. Setelah sekian byk halang rintang, tp kalian bisa melewati semuanya.. Welcome to the real married world 😆😆😆😆
WDP-IKON-10-1.png
Maya dan suami
Selamat Nafisyah dan suami, semoga jd keluarga yg SAMARA dan di lancarkan acaranya sampai hari H.
WDP-IKON-10-1.png
Oci
Selamat Buat Ka Nafisyah & suami, selamat berbahagia yaa. Smoga menjadik keluarga yang sakinag mawaddah warahmah..
WDP-IKON-10-1.png
Fitri mawarni dan suami
Selamat syah.. slamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru dgn org yg disayang. Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin🥰🥰
WDP-IKON-10-1.png
Vetra
Selamat ya fis semawa sampai maut memisahkan.. dan doa yang terbaik untuk mu dan pasagan hidup fis amin amin ya allah 😘😘🥰🥰🥰🥰🥰
WDP-IKON-10-1.png
Quinsha
Selamat ya mba atun semoga bahagia selalu, sehat selalu
WDP-IKON-10-1.png
Mita
Barakallahu Nafisyahhh 💕💕💕 till jannah buat kalian berdua 😇😇
WDP-IKON-10-1.png
Syifaa Nur faiza
Happy wedding mb atunn🥰
WDP-IKON-10-1.png
Aminatuz zuhriyah
Masyaa Allah Fisah 🤗 Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin Fisah🥰 Semoga selalu menjadi keluarga yang dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan dunia dan akhirat dan diberikan keturunan yang Sholeh juga Sholeha ya sayong Fisah dan suami Aamiin Ya Rabbal'alamiin😇🤲🏻🤗 Ami mohon maaf sebesar-besarnya ya Fisah sayong tidak dapat hadir ke acara bahagia Fisah dan keluarga mohon maaf banget karena adanya pembatasan didaerah tmpt tinggal jadi tidak dapat keluar daerah 😔🙏
WDP-IKON-10-1.png
Aminatuz zuhriyah
Masyaa Allah Fisah 🤗 Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin Fisah🥰 Semoga selalu menjadi keluarga yang dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan dunia dan akhirat dan diberikan keturunan yang Sholeh juga Sholeha ya sayong Fisah dan suami Aamiin Ya Rabbal'alamiin😇🤲🏻🤗
WDP-IKON-10-1.png
Janah
MaashaAllaah Barakallah kakak, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah wa rohmah, semoga menjadi keluarga yang dirindukan Syurga, maafken ngga bisa datang kak, krna jarak yang terlalu jauh hihi, jazaakillahu khoiran sudah mengundang ya kak, dan semoga lancar sampe hari H, aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Ka Ulva
Semoga lancar acaranya bel... Bahagia selalu dan langgeng sampai akhir hayat 😇
WDP-IKON-10-1.png
Vickrie Yosafat
Congrats for u both! Lancar semuanya. Bahagia selamanya masbro
WDP-IKON-10-1.png
Stevie Arvet
Selamat berbahagia Semoga selalu bahagia dan sampai maut memisahkan kalian..
WDP-IKON-10-1.png
Asmawati
Happy Wedding sygku... Doa terbaik kupanjatkan untuk kalian kedua mempelai. Semoga dilancarkan smpai hari H. Berbahagia selalu dan Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Riswan Hadi
Semoga menjadi keluarga samawa, mohon maaf kda kwa datang karena kejauhan 😀, kecuali di biayai ongkos PP dari jepang🇯🇵 ke indo🇮🇩. Intinya doa yg terbaik sagan bhan ikam b.2, semoga pernikahannya berkah. aminnn
WDP-IKON-10-1.png
Dewi kusumawaty dan aditya
Selamat syangku 🥰🥰akhirnya yaa Doa terbuat ading 😘😘 Samawa y Maaf tidak bisa hadir
WDP-IKON-10-1.png
Mita
Kak Rau! Happy wedding 💒 ketemu online pengen meet up belum bisa huhu. Lucu juga kita ketemu di shopee tapi berasa temen maen haha. Selamaaaaat kak Rau dah nemuin seseorang yang bakal nemenin hari tua nanti. Semoga diberkahi. Semoga kita juga lekas ketemu! ❤
WDP-IKON-10-1.png
Milda
Selamat menikah ka Isabel. Terharu membaca kisah cinta nya. Mdhn pian bdua jd keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmh, diberikan keturunan yg Sholeh dan Sholehah. Diberkahi pernikahan nya. Aamiin ya Robb.
WDP-IKON-10-1.png
Fitri B dan Andi WP
Selamat berbahagia kawan 😘 jdi klg samawa dn segera dpat momongan yg lucu 🤗 bahagia smpe maut memisahkan, akur dn terus saling menyayangi 🤲🤗🤗💛💛💛💛💛
WDP-IKON-10-1.png
Mila
Barakallah semoga menjadi keluarga yg selalu diberkahi Allah SWT Sakinah mawaddah warahmah diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah 🤲🏻❤️
WDP-IKON-10-1.png
Mayas
So happy for you 😍😍😍 speechless cantik banar calon pengantinnya
WDP-IKON-10-1.png
Melati
Smga Allah mlncrkan sgla urusan n hal smpai hri H nya ya Rau. Smg klian slalu mnjdi psangan dalam kebaikan hingga maut mmshkan
WDP-IKON-10-1.png
Mayas
Selamat rauu 👍🏾 Akhirnyaa 💖💖💖
WDP-IKON-10-1.png
Mayas
Semoga menjadi pasangan yang SAMAWA
WDP-IKON-10-1.png
Mayas
Barakallaaah
WDP-IKON-10-1.png
Nmh
Barakallah, akhirnya... 🥰 Semoga sakinah mawaddah warahmah. Semoga smpai maut memisahkan. Semoga semuanya lancar dan berjalan dengan baik.
WDP-IKON-10-1.png
M. Sudrajat Indra Sugma
Sebagaimana doa terbaik yg di panjatkan kaum muslimin untuk saudaranya saat pernikahan, itu pula yg ku panjatkan. Semoga seindah setingkat perjanjian para nabi 🤲🤲🤲
WDP-IKON-10-1.png
Dhila&Fadli
Selamat menempuh hidup baru mas mul dan calon istri. Stelah nikah bisa lbh bucin lg kok ntr 😁🤭
WDP-IKON-10-1.png
Winda Ndut (pd masanya)
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Selamat gasan isabel dan abang mul.. Akhirnya setelah penantian panjang, jodoh emg kd kemana.. 💕
WDP-IKON-10-1.png
Wahyu HSE PSTB
Selamat menempuh kehidupan yg berat brader, tapi pasti banyak manisnya, pedas kadang sih 🤣😋
WDP-IKON-10-1.png
adit
Selamat bergabung diclub bapack2 mul, merasa maka tahu hahahahah, Semoga dilancarkan segala urusannya🤲🏾 aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Sisca
Han badahulu
WDP-IKON-10-1.png
Anton
Selamat cuk akhir nya 🔥🔥🔥

www.undanganbersama.com

#SATUTAUTANUNTUKSEMUA

Kirim Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah pernikahan kami bisa transfer ke rekening ini

A.n Raudatun Nafisyah

.

Copy

Konfirmasi Pengiriman Angpau Ke Nomor Mempelai

Kirim Kado

Bagi yang ingin memberikan Kado sebagai hadiah pernikahan kami bisa Kirim Ke Alamat Berikut

Jl. Anggrek RT 003 RW 001, Ds Simpang Berambai, Kec Pangkalan Banteng

Copy

Konfirmasi Pengiriman Kado Ke Nomor Mempelai

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih