Rifai Dan Arbiah - Undangan Bersama

The Wedding Of

Rifa'i & Arbiah

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

06/06/2021

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
QS. Ar-Rum : 21

Maha suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah Subhanahu wata'ala, kami bermaksud menyelenggarakan Resepsi Pernikahan Putra-Putri Kami

Muhamad Rifa'i

Putra dari Bapak Nasoha dan Ibu Sri Pamuji

&

Arbiah Rohmatul Umami

Putri dari Bapak Musta'in dan Ibu Sri Haryanti

Kediaman Mempelai Wanita:
Jl. Bangun mulya RT 009, RW 003, Kec. Waru Kab. Penajam Paser Utara

Minggu,
06 Juni 2021

09.00 Wita
Sampai
Selesai

Kediaman Mempelai Wanita:
Jl. Bangun mulya RT 009, RW 003, Kec. Waru Kab. Penajam Paser Utara

Minggu,
06 Juni 2021

13.00 Wita
Sampai
Selesai

(Doa Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wasallam, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

RSVP

rifai2
Rifa'i & Arbiah
Kepada Yth, Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila salah dalam penulisan nama dan gelar

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

WDP-IKON-10-1.png
Zulfikar Muhamad Hanif
Barrakallah mas fai dan istri semoga jadi keluarga yang bahagia, rukun, aman sentosa hehehe
WDP-IKON-10-1.png
Muhamad Aliakbar
Selamat menempuh hidup baru Rifai dan Istri, semoga jadi keluarga yang samawa, dan semoga selalu dimudahkan urusannya...
WDP-IKON-10-1.png
Yusnita Fitriyani & Rudi irwan basori
Selamat arbiah dan suami.. Samawa yaa.. Dan cepat diberi momongan amiin allahumma aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Reza Hanafi
Barakallah bosquuu semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, sepurane ora iso teko..
WDP-IKON-10-1.png
Aan Agus Budi Santoso & Kelurga
Selamat menempuh hidup baru untuk Sahabat ku Bang Rifa'i dan Arbiah. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.. Aamiin... Maaf belum bisa hadir di acaranya karena masih ada urusan di Jawa
WDP-IKON-10-1.png
mida
Alhamdulillah akhirnya perjuangan para makcomblang ga sia sia nyatukan pak pai dan biah yekan 😄 semoga akan menjadi jodoh dunia akhirat.. saling menjaga dan slalu ciptakan kebahagiaan dalam rumah tangga dan yg pasti semoga cepet dapet momongan karna biah udah pengen bgt 😂 aku pun ikut merasakan kebahagiaan kelen 🤗🤗🤗 selamat menikah 🤵🏻👰🏻
WDP-IKON-10-1.png
Agung Isnanto Aji
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..aamiin akur langgeng sampai nikmat surga didunia akhirat..aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Yandwika
Selamat menembuh hidup baru rifai dan pasangan! semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kebahagiaan dalam urusan rumah tangganya yaa.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah.. amiiinn
WDP-IKON-10-1.png
Rachmat faoize UKI FEN UNSOED
barokallaah lakuma wa baroka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoirin. Semogaselalu istiwomah..
WDP-IKON-10-1.png
Riyan Hendarto
Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah. Jangan terlalu banyak berubah sikap sama pasangan setelah menikah ya wkwkwk, banyakin ngobrol bareng. Semoga langgeng langgeng dan langgeng sampai akhir hayat... amiinnn
WDP-IKON-10-1.png
Oktavia darwito putri
MasyaAllah, Alhamdulilah arbiah dan suami, happy wedding ya, semoga diberikan keberkahan dalam rumah tangga, dijadikan keluarga yang SAMAWA Aamiin.. maaf ya belum bisa datang masih dinas 🙏
WDP-IKON-10-1.png
Yunus Abdul A
Barakallah mas Fa'i atas walimahnya. Semoga di kehidupan selepas berumah tangga, semakin bermanfaat untuk umat kedepannya. Menjadikan keluarga yang senantiasa mendapat taufik dan hidayah oleh Allah sehingga mengantarkan ke surga-Nya kelak. Aamiin yaa Rabbal'alamin.
WDP-IKON-10-1.png
Yulia indriiiani cimiwiiiwww 😁😁
Mas faii, yeaaayyy finally.... barakallah yaa... ga nyangka akhirnya menemukan tambatan hatinya jugaa wkwkwk.. doakan para jomblo fisabillah ini juga bisa segera menyusul. Semoga Allah senantiasa selalu membimbing dan berada di kedua sisi mas dan istri. Turut bahagiaaaa yaa mass ...
WDP-IKON-10-1.png
Renno Abdi
Selamat menempuh hidup baru kawan perkuliahan di Malang. Semoga bahagia selalu bersama istri!
WDP-IKON-10-1.png
Indah Prihastuti
Selamat paong dan istri...semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah... maaf belum bisa hadir
WDP-IKON-10-1.png
ULPA GUSTANTI
Barokallah y dek, Semoga niat baiknya dilancarkan dan semoga sampai jannah y dek, lancat sampai hari H y
WDP-IKON-10-1.png
Ilham Juney
Alhamdulillah, selamat brader dan calon istri.. Barakallah. Semoga lancar hari h dan menjadi keluarga yang penuh berkah. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Zelty
Alhamdulillah selamat arbiah semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawahda warrahma till jannah ya 🙏🏼😇
WDP-IKON-10-1.png
Muhammad Salahudin Al Ayyubi
Selamat menjalankan ibadah terpanjang mas faaiii. :"))
WDP-IKON-10-1.png
Ina
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir, untuk pak rifai dan istri 🤲
WDP-IKON-10-1.png
Indra Kurniawan P
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah warohmah.. selamat untuk fai dan istri
WDP-IKON-10-1.png
Arlan Wulansari
Barakallahulakuma wabaraka’alaikuma wa jama’a baynakuma fii khoyr. Selamat dek rifai dan istri. Selamat menempuh nahkoda kehidupan bersama. Semoga menjadi keluarga yang dipenuhi keberkahan, sakinah, mawaddah dan warrahmah 🤲🏻
WDP-IKON-10-1.png
Nurul Qomariyah
Barakallah bapak ketum pada masanya, akhirnya 🤭Semoga dilancarkan hingga hari H dan setelahnya. Semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah till jannah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah 🤲🏻 Mohon maaf belum bisa hadir mas, tapi tetep ditunggu live streamingnya kok wkw
WDP-IKON-10-1.png
Heny & Suami
Selamat ya pak,semoga mnjdi keluarga samawa,aamiin🙏
WDP-IKON-10-1.png
Abi Sopyan (sendiri)
Barakallah Rifai dan calon istri.. semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah.. Semoga diberikan kelancaran..
WDP-IKON-10-1.png
Bintang Aulia Lutfi
Barakallahu lakuma wa jama'a baynakuma fii khoir, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.
WDP-IKON-10-1.png
Aulia & Oky
Alhamdulillah .. Selamat mas rifai dan istri semoga segalanya dilancarkan, langgeng sampai maut nemisahkan yaa aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Alma dan suami
Barakalallah arbiah, selamat ya ar, semoga jdi kluarga yang samawa, bahagia dunia akhirat... Amijn aammiin allahumaamiin 😊
WDP-IKON-10-1.png
Ulasan Hawari dan Dewi Juli Kartika
Barakallahulaka wa barakah alayka wa jamaah baynakuma fii khair, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah, serta lahir mujahid mujahidah penerus estafet dakwah
WDP-IKON-10-1.png
Fajar Afdly & Istri
Barakallahulakum
WDP-IKON-10-1.png
Fajar Afdly & Istri
Barakallahulakum
WDP-IKON-10-1.png
Fajar Afdly & Istri
Barakallahulakum
WDP-IKON-10-1.png
Fajar Afdly & Istri
Barakallahulakum
WDP-IKON-10-1.png
Fajar Afdly & Istri
Barakallahulakum
WDP-IKON-10-1.png
Hidayat & Istri
Barakallahu, Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warohmah, Aamiin Ya Rabbal Alamiin
WDP-IKON-10-1.png
Junaidi dan keluarga
Barakallah selamat menempuh hidup baru mas Rifa'i, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah... Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Ripno & Keluarga
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin
WDP-IKON-10-1.png
Abdurrahman
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir.. Semoga menjadi keluarga yg Qurrata A'yun.. 🤲🏻
WDP-IKON-10-1.png
Eky Hartati (mahasiswa pkl/2020)
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Masyaa Allah senang dengar kabar baiknya, Alhamdulillah seneng bgt juga masih di ingat hehee Semoga dilancarkan segala urusannya, semoga jdi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah yaa mbak Bahagia selalu yaaaaa 🥰🥰💙💙💙
WDP-IKON-10-1.png
Asri Nadella
BarakAllah biah sayang, terimakasih sudah mengurimkan kabar baik ini 🤗 semoga menjadi keluarga SAMAWA... sehat" selalu ya cantik dan sekeluarga, maaf della belum bisa datang ke acaranya biah dikarenakan della masih praktek, nanti di wakilkan sama keluarga ya 🙏
WDP-IKON-10-1.png
Irsyad & fira
Barakallah Bapak Ripai dan Bu Istri, semoga di mudahkan segalanya dan diberikan keturunan yang sholeh sholekhah, aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Nahria Bili
Alhamdulillah yaAllah selamat ya cantik semoga jd keluarga yg senantiasa diberkahi oleh Allah swt.. inshaAllah ibu saya mewakilkan ya sayang, maaf mungkin aku gabisa hadir karna kerja lembur tiap minggu dr pagi ampe malem:( padahal pengen bgt datang:'
WDP-IKON-10-1.png
Yulianto & Endah
Alhamdulillah...segala puji bagi Allah...tempatku bermunajat dan bersandar... Ya Allah Dzat yg Maha Pemurah.. . Mudahkanlah langkah mereka berdua... Adik2 kami untuk menegakkan sunnahmu... Berkahilah acara dan keluarga mereka kelak...karuniakanlah mereka dengan keturunan yg sholeh dan sholehah yg akan mengangkat derajat mereka di hadapan Mu... Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Agung Pratidina
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. diberi kelancaran dan mudahkan rejekinya
WDP-IKON-10-1.png
Rio Subandrio & Keluarga
Barakallah.. Selamat buat Rifa'i & Arbiyah atas pernikahannya, mohon maaf tidak bisa menghadiri. Do'a kami semoga dilancarkan segalanya, semoga menjadi keluarga yang sakinah wawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yang berbakti, sholeh & sholehah.. Aamiin..
WDP-IKON-10-1.png
Ani marfuah
Menjadi keluarga samawa
WDP-IKON-10-1.png
Imron Maulana
Barakallah Teman seperjuangan bro rifai dan mba arbiah, dilancarkan sampai hari H.. Dan selamat beribadah
WDP-IKON-10-1.png
Imron Maulana
Barakallah Teman seperjuangan bro rifai dan mba arbiah, dilancarkan sampai hari H.. Dan selamat beribadah
WDP-IKON-10-1.png
Imron Maulana
Barakallah Teman seperjuangan bro rifai dan mba arbiah, dilancarkan sampai hari H.. Dan selamat beribadah
WDP-IKON-10-1.png
Imron Maulana
Barakallah Teman seperjuangan bro rifai dan mba arbiah, dilancarkan sampai hari H.. Dan selamat beribadah
WDP-IKON-10-1.png
Imron Maulana
Barakallah Teman seperjuangan bro rifai dan mba arbiah, dilancarkan sampai hari H.. Dan selamat beribadah
WDP-IKON-10-1.png
Siskaa Andriani
Dear Mas Fai dan Istri, بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Firstly, mohon maaaaf sebesar-besarnya belum bisa menghadiri secara langsung acara pernikahan, live ya Ketum biar bs merasakan haru biru nya hehe Semoga Allah limpahkan keberkahan pada Mas Fai dan keluargaa. Menjadi qurrota'ayyun bagi pasangan dan sesama. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah.
WDP-IKON-10-1.png
Reza Aditya Nugroho
Mas Barakallah ya mas, mohon maaf yang sebesar2nya ngga bisa datang karena aku masih di Tangerang, semoga Allah mudahkan ya mas, semoga Allah memberi keberkahan untuk mas dan istri dalam berkeluarga, semoga Allah jadikan keluarga mas sakinah mawadah warahmah, semoga dengan pernikahan ini menjadi kemudahan bagi mas dan keluarga untuk menuju surga-Nya
WDP-IKON-10-1.png
To : Mas Rifa'i & mbak Biyah...
Bahagia dalam liputan Ridho Illahi...
WDP-IKON-10-1.png
Hadika Raihan Azzaky
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah serta menjadi keluarga yang terus berjuang di jalan Allah
WDP-IKON-10-1.png
Aidil
Samawa Buat kedua mempelai😁moga langgengnya ampe kakek nenek😂Rezekinya makin lancar, moga bahagia terus dalam berkeluarga,,,Amiiinn
WDP-IKON-10-1.png
Fajar Al Munawar
بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير Semoga diberi kelancaran sampai hari H. Pinaring keturunan shalih shalihah, berkah dunia akhirat
WDP-IKON-10-1.png
Alma
Selamat menempuh hidup baru semoga selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat 🙏
WDP-IKON-10-1.png
Sukrisw
Alhamdulillah masya Allah selamat ya bro. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Semoga acaranya lancar 🙏
WDP-IKON-10-1.png
Reni Salimah, Sekretaris Nasional yang anggun
الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما فى خير Barakallah bapak Kornas pada masanya. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kemudahan untuk acaranya serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah till Jannah. Aamiin. Selamat menempuh hidup baru, menempuh ibadah terlama hingga surga.
WDP-IKON-10-1.png
Dinah, Bendahara Nasional yg keren pada masanya.
Yuhuuu jadi orang Kalimantan ya akhirnya.. Barakallah Fai dan istri, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah. Berkah perjalanan rumah tangganya hingga Jannah, aamiin.. Main2 lah ke provinsi tetangga ini wkwk
WDP-IKON-10-1.png
Praesidhi Caesa Permana
Selamat rifai, Semoga dimudahkan Allah segala proses nya, dan kelak di karuniai anak yang soleh dan soleha
WDP-IKON-10-1.png
Tarba
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
WDP-IKON-10-1.png
Nur Hasyim P
Selamat ya Rifai...semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah. Maaf ya belum bisa hadir. Jauh banget rifai... mungkin cuma bisa doain dlu ya saat ini...🙏
WDP-IKON-10-1.png
Pambudi
MasyaAllah Tabarakallah, Selamat ya PakBro. Semoga ijab dan prosesi pernikahan berjalan dengan lancar dan hikmat serta menjadi keluarga yang selalu diberkahi oleh Allah SWT.
WDP-IKON-10-1.png
Sri Rochanah
Alhamdulillah,, mugo2 lancar acaranya fai dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah😊
WDP-IKON-10-1.png
Farid
Smoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah yo le. Berkah berkaj
WDP-IKON-10-1.png
Farid
Smoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah yo le. Berkah berkaj
WDP-IKON-10-1.png
Wahdan Hilal P.
Selamat ya bro, semoga acara lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Insyaallah nanti hadir online 😁
WDP-IKON-10-1.png
Auliya Rohmah Asri
Teriring syukur atas kabar baiknya. Barakallah kak Rifa'i dan istri. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah Selalu dilingkupi kasih dan sayang serta keberkahan dari Allah. Selamat menjalankan ibadah panjang kakak dan istri
WDP-IKON-10-1.png
Hafizh 19 (Semarang)
Barakallah slurr mugi diparingi kelancaran.. Alhamdulillah entuk kerjaan san entuk pasangan.. Sukses trus slurr.. Aminn
WDP-IKON-10-1.png
Fira & Irsyad
Barakallah ya pat selamat menjalankan ibadah terpanjangmu, semoga semua dilancarkan, maaf belum bisa hadir di hari bahagiamu. Semoga bisa di pertemukan di lain waktu yaa sama istrimu. Samawa yaa
WDP-IKON-10-1.png
Rama
Selamat kepada Rifai dan Arbiah, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan rahmah. Semoga selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Cintiya/Aldo
MasyaAllah tabarakallah rifai, terimakasih ya atas undangannya. Mohon maaf belum bisa menghadiri,karena keterbatasan kami. Semoga dilancarkan segala hajatnya. Dan menjadi keluarga yaang bahagia,sakinah mawaddah warrohmah, sehat selalu aamiin ya Allah
WDP-IKON-10-1.png
Lu'lu
Semoga lancar y embe ...jangan lupa livenya 😂 Banyak-banyakin sabar... Semoga bahagia dan langgeng dunia akhirat.
WDP-IKON-10-1.png
Kepin HR Pepsodent
Barrakallah paong, semoga lancar kedepannya, sungguh ikut seneng, kalo Deket aku bakalan Dateng. Doa terbaik bersamamu
WDP-IKON-10-1.png
Adi direktur Pertamina
Semoga menjay keluarga yang samawa mas.. lancar sampai hari H dan di karuniai keturunan yang Soleh dan Solehah 🙏😁 salam dari Riau mas fa'i...
WDP-IKON-10-1.png
Ibu Negara
Semoga diperlancar sampai Hari H yaaaa... Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah...
WDP-IKON-10-1.png
Fafika Himmatul Aula
Barokallahu laka wabaroka alaika wajama'a bainakuma fii khair. Alhamdulillah turut bahagia mendapat kabar yg teramat bahagia ini. Semoga bisa menjadi pasangan di dunia sampai ke jannah-Nya. Aamiin ya allah.
WDP-IKON-10-1.png
Bintang Ganteng
Semoga Samawa ya Mas. Semoga Allah kuatkan dalam menjalani Ibadah seumur hidupnya. MANTAPLAH.
WDP-IKON-10-1.png
Arisna Salsabillah
Alhamdulillah selamat Rifa'i dan Istri semoga menjadi keluar yg SAMARA, lancar sampai hari H , selalu bahagia amin
WDP-IKON-10-1.png
Alfrindo
Semoga lancar sampai dengan hari H fai. Saya datang by zoom ya fai.
WDP-IKON-10-1.png
M Yudi S.A.K. Saingan Kornas yang Ganteng
MasyaAllah Akhiiii .. Barrakallahulakuma wa barrokah alaykuma wajamaa bainakuma fil khoir, masyaAllah jadi orang kalimantan beneran inii 😀 selamat pakk
WDP-IKON-10-1.png
Agung, Adiba, Azrina
Semoga lancar, berkah dan diridhoi, baik proses maupun urusan rumah tangga antum ke depannya
WDP-IKON-10-1.png
lisya
semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah, sehat selalu rifai dan calon istriii. barakallaah! aaamiin 🙏🏻
WDP-IKON-10-1.png
Fitri
Selamat arbiah dan pak rifai, semoga menjadi keluarga yg samawa dunia sampi surga 😘
WDP-IKON-10-1.png
Mutia RM
Terima kasih atas undangannya, Rifai. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.
WDP-IKON-10-1.png
Mutia RM
Terima kasih atas undangannya, Rifai. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.
WDP-IKON-10-1.png
desi andriyani
baarakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, dan berkah,, menjadi pasangan sehidup sesurga dan memiliki keturunan soleh dan soleha💐
WDP-IKON-10-1.png
Hadiatullah
Barakallahu lakuma fi Khoir
WDP-IKON-10-1.png
Agus salim
Samawa yah flennnnn saling percaya sesama pasangan itu kuncinya dalam rumah tangga
WDP-IKON-10-1.png
dewi risnawati
selamat ya smga lncar smpai hari H nya
WDP-IKON-10-1.png
Lilis Suryani
semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahda warahma,,aamiin😘
WDP-IKON-10-1.png
Nadzifatul Mujahidah
Barakallahulakuma wabarakatuh 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair, lancar sampai hari H faii. Semoga dikumpulkan dalam kebaikan, menjadi keluarga yang di ridhoi Allah dengan sakinah mawaddah warahmah.
WDP-IKON-10-1.png
Wiwik Safitri dan Usmanto
Mau di kadoin apa Bh sama sempak kah
WDP-IKON-10-1.png
Hasan Forst yang agak bandel hehe
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Selamat ya mas, akhirnya salah satu ikhwan syamil sudah bisa menyempurnakan agamanya. Semoga Allah memberikan berkah pada mas Fai dan pasangannya dan meridhoi kalian dalam kebaikan.
WDP-IKON-10-1.png
Fathur
Iiii masyaAllah tabarakallah akhirnya yaaa :') turut berbahagia Ii
WDP-IKON-10-1.png
Fadil forst
Akhirnya hari ini dateng juga. Ketum ane yg dulu bahu-membahu bersama ane membangun forstilling dari jaman masih staf muda, ingusan, masih banyak maen2, sampai jadi ketum dan sekjen, banyak syuro, pusing ngurus organisasi yg semoga kita lillah insya allah. Mendengar kabar bahagia ini, ane senang sekaligus sedih fai. Senang karena ane tahu bahwa sebentar lg sohib ane akan jd suami org, bertanggung jawab, dewasa, dll. Disatu sisi sedih karena masih suka keinget momen masih kuliah dulu, sedih karena ane ga bisa dateng ke hari bahagia ente. Tapi insya allah doa ane selalu menyertai ente. Jangan lupa bismillah, ane percaya kalau ente bisa jadi Imam yg baik Arbiah. Udah lah ya ucapannya, lama2 ane mewek juga wkowkkowk. Sampai ketemu lagi sobat ku Rifai, semoga kehidupan pernikahan ente senantiasa berkah, lancar acaranya, dikaruniai keturunan sholeh-sholehah, langgeng teroos, dan bisa membawa manfaat untuk orang lain. JANGAN LUPA DOAIN ANE NYUSUL JUGAAAK!!!
WDP-IKON-10-1.png
Wimpi Gea Seprina Putri Lubis
Ini sepenggal pengantar menuju lembaran baru, dari salah satu saksi perjuangan manten pria semasa coolyeah. As you wish, your majesty ✨ ____ Telah jauh kakimu melangkah, telah luas matamu melihat, telah dalam hatimu merasa, hingga sampai pada titik dimana engkau berada. Jika melangkah ke tingkat tertinggi, beruntunglah yang tetap bertahan dan menjadikan cinta hanya ujian dan kesabaran sebagai penjaganya. Agaknya ku dengar dari yang sudah berpengalaman, pernikahan laksana pelaut di atas samudra penuh dengan gelombang, maka dari itu ku sertakan ucapan, selamat datang. Selamat menapaki jenjang. Semoga rukun, semoga semakin bijaksana dalam mengambil keputusan saat bertemu rintangan di depan kelak. Semoga selalu berbahagia. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir
WDP-IKON-10-1.png
Auzan El-Ghiffari Su'ud
Barakallah mas rifa'i semoga dilancarkan dan dimudahkan prosesnya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah serta dikaruniai putra dan putri yang shaleh-shaleha aamiin. minta no reknya aja mas hehe.
WDP-IKON-10-1.png
Ira Anggraeni
Barakallahu mas Fa'i. Jadi orang luar Jawa nih. Mantaps lah Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah till jannah..
WDP-IKON-10-1.png
Ira Anggraeni
Barakallahu mas Fa'i. Jadi orang luar Jawa nih. Mantaps lah Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah till jannah..
WDP-IKON-10-1.png
Arzaq Tahara
Barakallahulakumaa mas faii, semoga lancar sampai hari H
WDP-IKON-10-1.png
Choirunnasihin Imron
Semoga Rifa'i dan istri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.. Dan dikaruniai anak anak yang sholih sholihah dan menjadi kebanggan orang tuanya.... Aamiin Allahummah aamiin...
WDP-IKON-10-1.png
Zaqi abizal aka pelayan setia semasa kuliah haha
Akhirnya kalau mudik ke Kalimantan ya mas ntr haha. Barakallah semoga jadi pasangan yang samawa
WDP-IKON-10-1.png
Anis Alfi Sekjen paling kece pada masanya
Barakallahulakuma wabarokaa alaikumaa waa jamaa bainnakumaa fii khoir. Masyaaallah adek kornas gue yg diem diem langsung wus wussss. MasyaAllah. Jadi orang luar jawa wkwkwkw
WDP-IKON-10-1.png
Saudara seiman
MasyaAlloh Taborkalloh braderrr. Selamat menikah, selamat berlayar menerjang lautan dan daratan, semoga Alloh mudahkaaaan








Hormat Kami,

Rifa'i & Arbiah

Atas Kehadiran dan Do'a restu dari bapak/ibu/saudara/i sekalian Kami mengucapkan Terima Kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb. Kami yang berbahagia​

www.undanganbersama.com

#SATUTAUTANUNTUKSEMUA

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih