Rizky Dan Hasanah - Undangan Bersama

Rizky & Sanah

The Wedding Of

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
QS. Ar-Rum : 21

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara dalam rangka melangsungkan pernikahan kami :

M.Rizky Wiranto

Putra Dari
Bapak Agus Suwarno & Ibu Anik Tutiana

&

Uswatun Hasanah

Putri Dari
Bapak Suwito & Ibu Istiqamah

Sabtu, 07 Agustus 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad

Sabtu, 07 Agustus 2021

08.00 WITA Sampai Selesai - Rumah mempelai wanita Jl. Panglima batur gg Papadaan RT04 RW02 No 005 Kel. Ulu banteng, Kec. Marabahan, Kab. Barito Kuala, Prov Kalimantan Selatan

The Memorable Moments

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

WDP-IKON-10-1.png
Venni sekeluarga
Selamat menmpuh hidup baru. Samawa atun, bahagia selamanya, Amin
WDP-IKON-10-1.png
Putri
Barakallah uun dan suami, semoga bahagia dan sehat selalu Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Elsa & Wisnu
Barakallah Selamat Menempuh Hidup Baru Ka Atun dan Ka Rizky ๐Ÿ˜, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah, dan Langgeng Till Jannah โค aamiin yaa robbal alaamiin...
WDP-IKON-10-1.png
Neisyaaaa
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii khair Atun & Mas rizky...Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah, sehidup & sesyurgaNya aamiin...langgeng terus berkah kehidupan pernikahannya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
WDP-IKON-10-1.png
Khairun Nisa (Psi13) & Eva Octaviana (Psi12)
Barakallah Atun Selamat dan lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang Samawa dan bahagia selalu aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Rizqi arrahmah
Selamat uswatun semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Jati Yoga Utama
Selamat menempuh hidup bari kak Uswatun beserta suami. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawardah, Warohmah. Langgeng sampai maut memisahkan. Aamin
WDP-IKON-10-1.png
Emak axel
Selamat menepuh hidup baru buat ana sayang dan suami Semoga langgeng terus ya. Bahagia bersama sampai selama lamanya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-10-1.png
Azizah
Barakallah ka atun yg paling lurus di kost dan suka masak banyak, tp suka lama loadingny๐Ÿคฃ. Semoga jadi keluarga samawa. Selamat menempuh hidup yang lebih bahagia lagi, Alhamdulillah galeri ig udah bisa nambah foto berpasangan ya, bund!๐Ÿคฃ Selamat berposes jadi pasangan yang selalu bahagia! Mian nda bisa datang terhalang peraturan daerah๐Ÿคฃ
WDP-IKON-10-1.png
lytha member of mystishore kingdom
barrakallah...semoga lancar acaranya... Dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah ๐Ÿ’• dan di segerakan dapat momongan ๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-10-1.png
Cahaya
Barakallah, Selamat ka atunnn, mudahan dimudahkan smpai hari H, aamiin, selalu jaga kesehatan y ka
WDP-IKON-10-1.png
Iga Tirani
Selamat menempuh perjalanan panjang penuh suka cita Atun, berbahagia selalu. ๐Ÿ’•
WDP-IKON-10-1.png
Asvinna Yolanda (Laluphi)
Selamaat Anaaa,,,,,Lancar lancar sampe Hari H,,,semoga samawa yah ana....bahagia selamanya
WDP-IKON-10-1.png
Rinda
Selamat ka๐Ÿ˜ bahagia dunia akhirat ya๐Ÿ”ฅ๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
WDP-IKON-10-1.png
Fataya
Selamaat kaaaa usssss semoga lancaarrr sampai hari H
WDP-IKON-10-1.png
Suzanti Rizky - Psi,2013
Selamat yaa, happy dan sehat selalu. Samawa ya Atun ๐Ÿ™‚
WDP-IKON-10-1.png
Princesalvy (LoveNikki)
Selamat kak ana semoga jdi keluarga yg samawa, Baarakallahu lama wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii Khair. Aamiin โค๏ธ
WDP-IKON-10-1.png
Ima halimah
Barakallah atun dan suami,,turut bahagia,,semoga menjadi keluarga yg samawa, diberi keturunan yg sholeh sholehah,, langgeng sampai ke surga-Nya kelak, diberikan keberkahan dlm rumah tangganya, dilancarkan acaranyaa,,aamiin ya Allah๐Ÿคฒ๐Ÿปโค๏ธ๐ŸŒน
WDP-IKON-10-1.png
Ima halimah
Barakallah atun dan suami,,turut bahagia,,semoga menjadi keluarga yg samawa, diberi keturunan yg sholeh sholehah,, langgeng sampai ke surga-Nya kelak, diberikan keberkahan dlm rumah tangganya, dilancarkan acaranyaa,,aamiin ya Allah๐Ÿคฒ๐Ÿปโค๏ธ๐ŸŒน
WDP-IKON-10-1.png
Rico Panjaitan
Selamat yah kak atun... Semoga samawa, langgeng dan abadi cintanya๐Ÿ˜
WDP-IKON-10-1.png
Wisnu Bharata
Alhamdulillah selamat ya mbak Uun, semoga dilancarkan sampai hari H dan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aamiin:))
WDP-IKON-10-1.png
Dayang Puji Zulastri
Selamat menempuh hidup baru mba dan suami, semoga samawa ya, dan semoga lancar ya.. maaf ga bisa datang mba.
WDP-IKON-10-1.png
Vina vinut
Selamat menempuh hidup baru sanak ku dari SD, kwan sebangku nda,, kwan bemainan kesana kemari ๐Ÿคฃ semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,, lancar smpai hari H, dilindungi selalu oleh Allah dari segala macam marabahaya dan gangguan.. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Resa Cristin Munthe
Selamat berbahagia ka uswatun dan suami.. Semoga dilancarkan sampai hari h. Mohon maaf ka kda bisa datang karena situasi sekarang, bahagia selalu kaa๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
WDP-IKON-10-1.png
Moch. Raka Kurniawan
Alhamdulillaaah. Selamat untuk Atun dan pasangan. Semoga menjadi pasangan yg sakinah, mawaddah warahmah. Selalu bersama sampai ke Jannah-Nya. Aamiin Maaf ya Tun cuma bisa mengucapkan lwt sini, karena situasi pandemik dan lokasi yang jauh. Semoga bisa bersilaturrahmi di kesempatan lainnya. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Mizi
Barakallah .. samawa ya un.. Alhamdulillah sudah sampai jodohnya.. aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Afistaah
Alhamdulillah selamat berbahagia Uswatun dan suami. Berkah pernikahan nya.. menjadi keluarga yang saling melengkapi dijalan Allah. Aamiin ๐Ÿคฒ
WDP-IKON-10-1.png
Sukma Noor Akbar
Selamaaaaaaaat Uswatun, lawas kada tetamu, kapan2 berkunjung ke prodi Hanya bisa mengucapkan, mudah2an sakinah, mawaddah, warahmah.. Sehat dan rezeki berlimpaaahโ€ฆAmin
WDP-IKON-10-1.png
Suci Khairida
Barakallah, selamat uswatun & suami. Semoga acaranya lancar. Sakinah mawaddah & warahmah ๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Aulia Istifa
Barakallah ka, semoga lancar smpai hari h dan selanjutnya Semoga samawa, tuntung pandang ruhuy rahayu ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
WDP-IKON-10-1.png
Adjeng Azka
Alhamdulillah,,, selamat y ana, smoga acaranya d beri klancaran n pernikahan'a bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan segera d beri keturunan. Amiin
WDP-IKON-10-1.png
Rayhan Nauval
Mantap keren abis Kak Uswatun dan suami! Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah yaa๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
WDP-IKON-10-1.png
Muhammad Yasin Alfadhani
Barakallahu fiikum, semoga Allah berikan keberkahan dan kelancaran sampai terlaksananya acaramya ka uun..
WDP-IKON-10-1.png
Trissiyanti HD
Alhamdulillah ikut berbahagia ana. Smoga lancar smpe hari H. Dan semoga mnjadi kel yg sakinah mawaddah warohmah. Langgeng til jannah.. Aamiiinn..๐Ÿฅฐ
WDP-IKON-10-1.png
Rusdiana Refki
Barakallah selamat ka, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Selamat menempuh hidup baru kakak๐Ÿ˜
WDP-IKON-10-1.png
Novia Nh
Barakallah ka atun, semoga SAMAWA๐ŸŽ‰
WDP-IKON-10-1.png
Annisa ariani
Barakallah selamat atun. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Doa terbaik untuk atun dan suami. Aamiiin
WDP-IKON-10-1.png
Rahmat Hidayat
ูุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑ โ€œSemoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikanโ€ Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Mamah Gamal
Terimakasih undangannya Atun.. mohon maaf tydaq bisa hadir karena jarak dan kondisi yg tydaq memungkinkan.. tapi InsyaAllah doanya sampai ๐Ÿ™ selamat atas pernikahannya, semogaaa Atun dan Suami menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah, tuntung pandang, ruhui rahayu, diberikan keturunan yg soleh dan solehah Aamiin Yarabbal Alamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
WDP-IKON-10-1.png
Nadia UGM mess paruna
Aaaaaaaaa selamat mbak uun. Semoga samawa mbakkk. Bahagia selaluuu. Kangenn
WDP-IKON-10-1.png
Eldwin
Selamatttt ka atunn, turut bahagia. Semoga jadi keluarga yg samawa aamiinn๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š
WDP-IKON-10-1.png
Dina
Selamat menempuh hidup baru mba๐Ÿ˜šmaaf belum bisa dateng ke acaranya mba, mendoakan dari jauh aja hhe
WDP-IKON-10-1.png
Tri
Selamat menempuh hidup baru ka uswa๐Ÿค— semoga samawa yaa, diberi keturunan yang soleh dan solehah Aamiin... Maaf belum bisa datang ka๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Ninda
Terimakasih undangannya sanah๐Ÿ˜ semoga samawa aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Acul
Makasih sdh d undang atuun, mohon maaf kd kwa hadir.. mudhan lancar acaranya jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Ridwan Wahyu P
Selamat ya mba atun, semoga sakinah, mawadah, warohmah, Maaf belum bisa dateng ke acaranya ya mba hehe
WDP-IKON-10-1.png
Nadia
Barakallah, selamat ka atun. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah.
WDP-IKON-10-1.png
Rizaldi
Selamat kaaa samawa hingga akhir hayat, mohon maaf kd kawa datang kesana menghadiri, ulun mendoakan aja dari jauh
WDP-IKON-10-1.png
Riri
Selamat anaaa dan calon suamik . Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ๐Ÿคฒ . Aamiin .
WDP-IKON-10-1.png
Sri Murtiningsih
Syelamaaattt atuunnn, semoga Allah limpahkan segala keridhoan dan keberkahan di rumah tangga kalian. ๐Ÿฅฐ
WDP-IKON-10-1.png
Teguh sriyono
Semoga menjadi keluarga yang selalu diberi keberkahan
WDP-IKON-10-1.png
Ricky Agustya
Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aminnn..
WDP-IKON-10-1.png
Grace Tansil
Selamattt kakak atunn sayang๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ, semoga jd keluarga yg samawa, langgeng akhir hayat kakak berdua, diberkati selalu amin..amin..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
WDP-IKON-10-1.png
Natalia Hawini
Selamat ka atun kesayangan kita di mess. Selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga yg sakinah, mawardah, warohmah. Semoga nular ni ke aku, jomblo nya gak lamaยฒ banget wkwkwmw โคโคโค
WDP-IKON-10-1.png
Nanda Rizki Octa Pertiwi
Selamaattt mbaa uunn, selamat menempuh hidup baruu dengan suamii, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Terimakasi juga atas undangannyaa, tp maaf ya mba blm bisa hadirr.. semoga lancarr sampe hari H!! Happy Wedding
WDP-IKON-10-1.png
Channia Princessca
MasyaAllah, senangnya dapet undangan bahagia dari Mba Atun๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Semoga lancar sampai hari H, selalu diberkahi dalam keluarga kecilnya dan diberikan momongan yang sholeh dan sholehah๐Ÿค๐Ÿค
WDP-IKON-10-1.png
Febby
Mbak Uun, Alhamdulillah, Selamat menempuh hidup baru, bahagia dunia dan akhirat bersama suami. Terima kasih undangannya, Mohon maaf belum bisa hadir Mbak. Happy Wedding..๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
WDP-IKON-10-1.png
Ibu Nana
Selamat ya ade sayang Samawa selalu sampai akhir hayat .. Bahagia menempuh kehidupan baru dalam pembina rumah tangga..saling melengkapi Insya Allah pasti kebahagian dariNya terus dirasakan. Minta maaf ibu tidak bisa hadir. Salam teruntuk kalian berdua.. Happy Wedding ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
WDP-IKON-10-1.png
OdetteSwans (LoveNikki)
Semoga acaranya lancar๐Ÿ•Š Karena jarak yang jauh sekali, Odette cuma bisa kirimkan doa yang terbaik buat Kak Ana dan calon imamnya๐Ÿ’• Selamat menempuh hidup baru๐Ÿ˜
WDP-IKON-10-1.png
Lia Rahmi
Selamat ka uswatun dan suami, Samawa ๐Ÿ˜‡ semoga acaranya lancar, bahagia selalu
WDP-IKON-10-1.png
Meydisa Tanau
Semangat membangun cinta Uswatun dan pasangan, smoga selalu bisa saling menguatkan, mendukung, dan menghormati, amin
WDP-IKON-10-1.png
Nining
Slmat utk atun dn suami, mdhan mnjadi kluarga yg samawa, trimkasih byak atas undangannya, insya allah mdhan kmi bsa dtang
WDP-IKON-10-1.png
Fathul Hidayah
Happy wedding Atun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—,semoga SAMAWA dan selalu bahagia dengan pasangan๐Ÿ˜‡๐Ÿค—
WDP-IKON-10-1.png
Melly
Selamat ya uun dan pasangan, semoga bahagia dunia akhirat, sakinah mawaddah warrahmah, berkah selalu. Acaranya dilancarkan. Mohon maaf ya un, belum bisa datang langsung. Doa yg terbaik lah buat kalian berdua.. happy married, selamat jadi istri ๐Ÿ˜Š
WDP-IKON-10-1.png
Triah Bulkiah
Doa yang terbaik adalah doa saat temen/kerabat/saudara ikhlas hingga menitikan air mata. Doa seikhlas ikhlasnya untuk mba atuuun, yang terbaik semuanya. Sakinah mawadah warahmah dengan suami. Selamat menempuh bahtera kehidupan baru yang lebih indah. Aamiin, love
WDP-IKON-10-1.png
Aulia Rahman Maulana
Dear Sanah and Husband I'm so glad hear about both of u gonna married. I wish the wedding and married is blessing. I worry that I can't take to wedding party. I'm sure all the greetings and hopes going to be real. Thank you for ur invitation, barakallah.
WDP-IKON-10-1.png
Faiz KP Adaro 2019
Barakallah pernikahannya Mba Atun dan Suami mas Rizky! semoga berkah pernikahannya, membawa kebahagiaan, dan buat mas Rizky selamat menikmati masakan masakan unik mba Atun! hahaha
WDP-IKON-10-1.png
Gani
Selamat mas rizky, sakinah mawadah warahmah, back sound lagu nya sekarang bahagia ngak galau2 lagi ya paman,
WDP-IKON-10-1.png
Arlita
Barakallah mbak atunn, lancar dan samawa mbak dan suamik. Doain aku cepet lulus biar cepet nyusul ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚
WDP-IKON-10-1.png
Elvira Trada Hartono
MasyaAllah tabarakallah, mohon maaf ga bisa hadir tapi doa selalu hadir menyertai mu mbak, smoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah aamiin ya Allah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
WDP-IKON-10-1.png
Devi
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua.. Doaa trbaik buat klian & semoga lancarr sampai hari H aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Dila
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. Selamat menempuh hidup baru, Uswatun. Semoga lancar acaranya dan selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin Allahumaa Aamiin ๐Ÿค—โค๏ธ
WDP-IKON-10-1.png
mami @Csyafitri ๐Ÿค
barakallah๐ŸŒผ masyaAllah selamat atas pernikahannya ๐Ÿฅฐ semoga lancar segala acara dan menjadi keluarga yang SaMaWa๐Ÿค aamiin ya Robbal alamiin
WDP-IKON-10-1.png
Hari Nukta & Istri
Barakallah... Selamat untuk pernikahannya ka uun dan suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, senantiasa diberikan keberkahan dan kebahagiaan dunia akhirat.. Aamiin ya Allah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
WDP-IKON-10-1.png
Hendry
Cuma bisa mendoakan aja nih semoga jadi keluarga SAMAWA to Uswatun Mohon maaf tidak bisa berhadir di acara pernikahanya dikarenakan posisi onsite. Sekali lagi selamat lah Uswatun selamat menempuh hidup baru.
WDP-IKON-10-1.png
Kartika Anis Afifah
Selamat yaa buat Uun & Mas Rizky๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’•.. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg SAMAWA.. Aamiin ๐Ÿคฒ
WDP-IKON-10-1.png
Shita Azalea
Selamat yah uun dan rizky... Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah... Semoga dilancarkan semuanya yaaa...
WDP-IKON-10-1.png
Fahrial Hermawan
Selamat Mba Uun dan Suami, semoga menjadi keluarga yang berkah dan bahagia, Aamiiin yaa rabbal alamin
WDP-IKON-10-1.png
Lutpi Rahmani
semoga kedua mempelai di berikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Maulida
Selamat Atun dan suami. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Cepat dapat momongan Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Nikita Firly
akhirnyaaa ya mba anaaa langsung uhuy ga nyangka aku eeehhh selamat yaa mba smoga dilancarkan trs sampai hari H AamiinAamiin
WDP-IKON-10-1.png
Ahmad Riadi
Selamat ya uswah, semoga Lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg bahagia hingga akhir hayat dan maut memisahkan,, cepat d beri keturunan yg sholehah & sholeh.. ๐Ÿ˜‡#sakinnah, Mawaddah, warahmah
WDP-IKON-10-1.png
Peri Lanser
Yang terbaik lah pokoknya, lancar sampai hari H, setelah hari H jadi berkah. Sakinnah, Mawaddah, Warahmah jadi ladang ibadah nantinya, amiin
WDP-IKON-10-1.png
Peri Lanser
Yang terbaik lah pokoknya, lancar sampai hari H, setelah hari H jadi berkah. Sakinnah, Mawaddah, Warahmah jadi ladang ibadah nantinya, amiin
WDP-IKON-10-1.png
Anjarwati
Selamat buat mas iky dan istri...SAMAWA
WDP-IKON-10-1.png
Doni susanto
SAMAWA ky, semoga dikasih kelancaran
WDP-IKON-10-1.png
Nana Muzayanah
Selamat Bos Risky, Mudahan Tuntung pandang, Cepat Jadi ya Rizky Junior nya .๐Ÿ˜ƒ Di tunggu acara nya Di pandansari
WDP-IKON-10-1.png
Ananda Agem SP
Alhamdulillah samawa ris Maaf gak bisa hadir aku ris
WDP-IKON-10-1.png
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
๐Ÿ˜˜selamat selamat sanah sahabat aku
WDP-IKON-10-1.png
Wahyu nur kipli
Selamat menempuh hidup baru mas rizky semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah menjadi lebih baik segera diberi momongan dan selamat bermantap mantap senior
WDP-IKON-10-1.png
Roni ms
Selamat bermantap mantap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
WDP-IKON-10-1.png
Agus komarudin
Semoga acara nya berjalan lancar Mas Rizki dan Mba Hasanah,terjalin keluarga baru yang sakinah mawadah warohmah,penuh kebahagiaan dan langgeng hingga akhir hayat
WDP-IKON-10-1.png
Syaifur rizal
Samawa bosqu ,semoga menjadi keluarga yang selalu diberi keberkahan dan kelancaran ,.. semoga lekas diberi momongan ๐Ÿ˜
WDP-IKON-10-1.png
Adi
Samawa bosku. Smoga jadi keluarga yang sakinah. Dan sellu dberkahi amiin
WDP-IKON-10-1.png
Wali tapi boong
Samawa bos,semoga taun ngaarep ISO nyusul
WDP-IKON-10-1.png
Inyung
Alhamdulillah semoga samawa paman iki ...
WDP-IKON-10-1.png
Heru Prasetyo
Selamat ya ky,,semoga jadi keluarga yg samawa. Pas banget kalo musim hujan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
WDP-IKON-10-1.png
Laila Nurfitriyah
Barakallahโ˜บ๏ธ Semoga diberkahi selalu pernikahannya
WDP-IKON-10-1.png
ILHAM R
Semoga jadi keluarga samawa snak
WDP-IKON-10-1.png
Ghofriz
Selamat bermantap2, lngsunggg gk nnton 3gp lg ๐Ÿ˜‹
WDP-IKON-10-1.png
Ajat s
Belah duren gaes๐Ÿ˜†
WDP-IKON-10-1.png
Alfian anwar
MasyaAllah, MasyaAllah mas rizky alhamdulillah akhirnya yaaaa mas setelah penantian panjang heuheu ๐Ÿ™ sayang udah nggak satu site lagi, semoga lancar ya mas, sakinah, mawaddah, warohmah.. barakallahu lakaa wa barakaa alaika wa jamaa bainaa kumaa fii khair...
WDP-IKON-10-1.png
Aris
Selamat semoga samawa bosku
WDP-IKON-10-1.png
A Zaini Arifin
Speechless.. mendadak ingat kenakalan-kenakalan 20 tahun yang lalu pas masih bareng terus setiap hari hhaa Semoga lancar Mas Rizky, nanti anak2 kita yang akan jadi penerus cerita asik kekanakan kita mas๐Ÿ™
WDP-IKON-10-1.png
Sari & Arief
Selamat menikaahh ๐Ÿค— semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Vila & Edo
Semoga jd langgeng sampai kai nini aamin
Rizky & Hasanah
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.

www.undanganbersama.com

#SATUTAUTANUNTUKSEMUA

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih